22.17
0
               Ketika kita  telah memutuskan untuk membangun rumah baru, bukan membeli rumah yang ada, tapi tidak yakin apa yang harus dilakukan, atau di mana untuk memulai. Ada beberapa tips yang perlu diingat sebelum dan selama proses ini untuk memastikan rumah yang tepat dibangun sesuai dengan konsep dan keinginan anda dan keluarga. Tentunya sebelum itu saya yakin telah melewati banyak pertimbangan dan juga mengakomodasi seluruh keinginan anggota keluarga.Dan berikut ini mungkin bisa membantu anda sebelum membangun rumah impian anda;

Pertama, tidak membangun rumah terlalu banyak untuk lingkungan. Memiliki rumah paling mahal terbesar di blok mungkin baik untuk ego Anda, tapi itu membuat rumah secara signifikan lebih sulit untuk menjual di kemudian hari atau pikirkan tentang kesenjangan dengan masyarakt sekitar dan juga memikirkan perawatan harian rumah tersebut. Jadi mungkin sebaiknya mengikuti lingkungan sekitar , kalau pun tidak uashakan jangan terlalu kestrim.

Tips Sederhana Sebelum membangun Rumah Impian

Hal yang kedua yang perlu diingat adalah untuk membangun untuk dijual kembali,hal ini adalah rencana jangka panjang ketika terjadi sesuatu yang memungkinkan anda untuk menjual rumah tersebut. Cepat atau lambat rumah harus dijual. Dua kamar tidur 2 kamar mandi rumah mungkin menjadi sempurna untuk Anda, tetapi akan menjadi bencana ketika waktu terus mendesak dan kita butuh banyak biaya.


Dapatkan kontraktor terbaik yang yang mampu mengkoordinasikan semua masalah perumahan anda sehingga anda tidak perlu pusing untuk urusan diluar kemampuan anda. . Jumlah kualitas dalam membangun rumah, kalu memang diperlukan konsultasikan dengan pakar atau ahli dibidang perumahan atau rancang bangun dan meminta saran, juga penting untuk mendengar saran dari anggota keluarga.

Selain hal diatas anda wajib untuk memikirkan geografis dan juga faktor cuaca ketika membangun rumah , hal ini untuk memungkinkan kendala karena  cuaca yang sering menganggu dalam proses pembangunan rumah. Dan sekaligus meminimalkan resiko keterlambatan dalam hal waktu. semakin cepat rumah selesai semakin baik.

Selama pembangunan paling tidak anda wajib meluangkan waktu sekali dalam sehari untuk mengawasi jaalnnya pembangunan serta mengikuti bentuk rumah sesuai keinginan anda, jalin hubungan yang baik dengan kontraktor rumah anda atau kepala kontruksinya.

Setelah semua hal anda lakukan jangan lupakan untuk mencari referasi atau rujukan tentang rumah yang anda bangun dan prospeek di masa depan kecuali tidak ada rencana untuk menjualnya dikemudian hari, saya rasa beberapa hal itu cukup membantu kita dalam membangun rumah selainhal utama yaitu anggaran yang tersedia untuk rumah tersebut. Jangan sampai terputus pembangunannya di tengah jalan.



Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar